Seandainya

Ada apa dengan kata seandainya yang aku pilih untuk judul ceritaku ?

Seandainya salah satu kata yabanyak orang suka , banyak orang yang mengunakan kata tersebut karena hmm :’)

Cerita kata seandainya dari aku🙂

Seandainya untuk saat ini yang aku alamai ya , Seandainya aku tidak dilahirkan aku tidak bisa merasakan kejamnya dunia , indahnya dunia ini :’) terimakasih bapak ibuku yang telah melahirkan aku dan bisa merasakan dunia ini . Seandainya aku bisa melihat apa yang akan terjadi didunia ketika aku berada didalam kandungan ibuku aku ga akan mau dilahirkan didunia ini , tapi itu salah dan aku pun tau bahwa dunia ini ga sekejam yang aku rasakan . Hmm umurku 20th saat ini dan diumur yang semakin bertambah pun semakin banyak masalah , cobaan , kejadian yang ada diaku . aku selalu bersyukur apa yang diberikan keaku sekarang karena semuanya udah dari Tuhan ini jalan hidup aku ..

tapi Seandainya aku boleh ngeluh sedikit aja ya , aku ga sanggup aku ga kuat aku seperti sendiri didunia ini ga ada siapa” lagi, Family ? Teman ? Saudara ? mereka ada tapi didalam hatiku aku sakit aku ga punya mereka😥 . Tuhan , maafkan aku yang selalu ngeluh , aku tau aku ga sendiri ada Tuhan yang selalu sama aku tapi ketika aku terpuruk aku merasa ga ada yang peduli sama aku😥

Seandainya nanti aku meninggal , tolong Tuhan maafkan salahku ke siapapun orang yang telah aku sakiti ataupun aku punya salah sama mereka dan ketika aku engga ada didunia ini jadikan semuanya lebih baik :’)

 

 

Tinggalkan Balasan

