Beberapa Video Dari aku :’)

Hhi ini ada beberapa Video yang sempat saya ambil langsung :

Video angin besar yang terjadi pada tgl 25 september 2010 pukul 14:10 , saya ambil video tersebut dirumah saya gamping yogyakarta :’)


Video banjir lahar dingin terjadi pada tgl 15 januari 2011 pukul 15:40 lokasi di wilayah jembatan tlatar 3km dibawah ketep pas , magelang . diambil oleh  saya sendiri :’)

Video sisa-sisa abu vulkanik dari gunung merapi terjadi pada tanggal 5 november 2010 pukul 05:54 ,saya ambil video tersebut dirumah saya gamping yogyakarta :’)

Video banjir lahar dingin terjadi pada tgl 29 november 2010 pukul 17:52 ,lokasi di sungai code yogyakarta . saya ambil video ini tepat di barat kota baru pas kretek kewek :’)

Itu semua video diambil langsung oleh saya dari kamera hp saya ( sonyerisson w910i ) jadi yaa maklum kalau hasilnya seperti itu natural banget :’)

4 thoughts on “Beberapa Video Dari aku :’)

Tinggalkan Balasan

