Cinta = Kejujuran , Kepercayaan , Dan Pengorbanan

cinta : jujur percaya berkorban

cinta : jujur percaya berkorban

Banyak orang sering mengatakan kata “CINTA= kejujuran , kepercayaan dan pengorbanan” terutama ke orang tersayang .
Tapi apakah setiap orang yang mengatakan kata ini tau arti sebenarnya dari kata yang dia ucapkan ?  dari pengalaman yang saya pernah alamin, tnyata ga smua orang tau arti kata CINTA  ini … Banyak orang merubah status mereka,dari single, ke in relationship, terus yg tiba” jad its complicated, trus single lagi, ada juga yang skali in relationship, bisa bertahan untuk tahun-tahun ke depan, ada yg melanjut sampai married. kalo yang bisa melanjut ampe married sih ga usa dibahas yah…itu sudah mantap dan tidak ada pemasalahan .
yang jadi permasalahan adalah yang pertama, dimana status berubah-ubah terus .

Dari pengalaman aku nih , aku adalah seorang pencemburu tingkat tinggi, aku seorang yang egois, dimana aku ga pengen ada seseorang deketin pacar aku , juga orang yang posesif, dimana pacar aku berada,sama siapa, dan sedang apa dia aku harus tau . Emang sih aku ngrasa salah nglakuin kayak gitu semua dan akhirnya aku dapat jal;an keluarnya🙂 nah ini loh

Pertama, masalah kejujuran, di dalam suatu hubungan penting banget yang namanya jujur diantara sesama dan hal ini ga bisa disangkal lagi, kalo kita ga  jujur, brarti kita manusia terburuk yang pernah ada bagi pacar kita !! menurut aku, alangkah lebih baiknya kalo kita jujur apa adanya sama pacar-pacar kita, karena setiap orang pasti punya rasa peduli untuk saling memaafkan satu sama lainnya, jadi seengganya kalo kita jujur sama si pacar nih, wlopun hal itu sesakit ap buat dia, dia akan bisa jauh lebih menerima daripada pacar kita taw dari orang lain. karena itu kita harus jujur ap adanya bagi pacar kita… Buat contoh nih : nah kalau ada sms dari temen ce ngomong aja gausah diumpet”i😀 .

Kedua, adalah kepercayaan, pecaya satu sama lain berawal dari kejujuran, selama kita jujur kita akan bisa dipercaya orang lain terutama orang kesayangan, tapi di sini bukan kepercayaan biasa yang bakal aku bahas,kepercayaan dalam berpacaran lebih komplex lagi bentuknya. kita harus percaya sama pacar kita, kalo dia memang sayang sama kita dan menunjukan kalo hubungan ini serius🙂 maka percayalah pada pacar kita curiga boleh dikit aja ^^

Terakhir  pengorbanan, nah ini adalah tingkat tinggi..ga smua orang bisa ampe di tingkat ini lowh, aku akui..banyak orang bilang kalo pacaran ato cinta itu harus saling memiliki, menurut ku kalo aku bilang gitu,  SALAH SANGAT AMAT BESAR SEKALI !!! menurut aku LOVE itu pengorbanan, kenapa?
karena kalu kita memang menyayangi dan mencintai seseorang, kita harus siap berkorban demi dia, baik itu dari mental, fisik dan yang paling hebat kalo bisa ngrbanin hati. kalo ngorbanin mental ama fisik udah jelas bentuknya, tapi kalo ngorbanin hati, jarang yang tau,

Nah buat semuanya buat pelajaran aja yaa🙂

JUJUR PERCAYA DAN BERKORBAN sangat diperlukan🙂

Tinggalkan Balasan

